Latest News
Paket Program Hamil

Cara Daftar Payoneer

Posting tentang cara daftar payoneer mungkin sudah banyak yang membuat, tetapi tidak ada salahnya kan kalo saya juga sharing cara mudah daftar payoneer.

cara-daftar-payoneer
Gambar Kartu Debit Payoneer (Gambar dari google.com)

Apa itu Payoneer?
Sahabat, apa itu payoneer? Payoneer adalah suatu kartu debit yang dikeluarkan oleh MasterCard International, yang memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan kartu kredit biasa. Sahabat bisa mengontrol besarnya pengeluaran, dikarenakan Sahabat tahu pasti berapa total saldo balance Sahabat. Dengan menggunakan kartu debit Payoneer MasterCard Sahabat bisa menggunakan semua fasilitas seperti menggunakan di kartu kredit pada umumnya. Antara lain tarik tunai di ATM berlogo MasterCard, berbelanja di merchant, belanja online, transfer balance, dan lain-lain.

Atau Sahabat yang melakukan bisnis online afiliasi amazon atau yang lain, pembayaran komisi bisa langsung di seting masuk ke kartu debit payoneer ini.

Dengan banyak sekali kelebihan dari kartu debit payoneer, maka tak heran banyak orang yang mencoba untuk mendaftar ke payoneer.

Cara Daftar Payoneer
Sebenarnya, cara mendaftar payoneer itu sangat mudah. Ada 3 langkah yang harus Sahabat lalui untuk sampai pada tahap approval dan pengiriman kartu ke alamat kita.

Pendaftaran payoneer ada 3 tahap yang harus dilalui saat mendaftar payoneer adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke web payoneer.
Masuklah ke web Payoneer, www.payoneer.com. Pada ini, isikan data yang diperlukan. Isi selengkap-lengkapnya. Data harus benar-benar sama dengan data di kartu identitas Sahabat. Kenpa harus kompit semua data untuk daftar payoneer? Karena nanti kita akan diminta upload scan kartu identitas dan juga untuk kepentingan pengiriman kartu jika permohonan kita di terima.

2. Tahap Review
Pada tahap kedua daftar payoneer ini, pihak penerbit kartu akan melakukan review terhadap permohonan kita. Pada tahap ini, pihak penerbit kartu akan meminta kita untuk mengirim scan kartu identitas kita (SIM/KTP/Paspor). Inilah mengapa saat tahap pertama daftar payoneer kita harus memasukkan data selengkap-lengkapnya. Karena pihak Payoneer akan mencocokkan data yang kita isikan dengan data yang ada pada kartu identitas.

3. Pengiriman
Tahap terakhir daftar payoneer setelah review adalah pengiriman. Tentu tahap ini jika permohonan kita diterima. Pengiriman kartu fisik payoneer biasanya sekitar 3 minggu. Mungkin bisa lebih. tergantung kita saat mengisi data pada tahap pertama daftar payoneer.

Sahabat, sebagaimana sebuah permohonan, ada kalanya permohona itu diterima atau bahkan ditolak. kebetulan saya mempunayi kedua pengalaman tersebut.

Pengalaman ditolak waktu daftar payoneer saya alami beberapa waktu yang lalu. Permohonan saya sudah masuk pada tahap review. Dan saya sudah mengirim scan kartu identitas saya, tetapi sampai saat ini, permohonan saya tersebut belum tidak diapprove.

Dan pengalaman di approve daftar payoneer saya alami pada hari ini (posting ditulis pada tanggal 19 Juni 2013). Rasanya seneng banget saat dapat email pemberitahuan bahwa permohonan saya mendaftar payoneer dikabulkan. Ini artinya saya akan mempunyai tool tambahan untuk memaksimalkan bisnis online yang saya jalankan. Dan ini dia email itu.... #taraaa

cara-mudah-daftar-payoneer
Full Approve, Nunggu Kiriman

Nah, Sahabat tentu pengen tahu kan, bagaimana cara mudah daftar payoneer?
Pendaftaran payoneer saya yang pertama gagal. Saat itu saya lagsung daftar payoneer dari web www.payoneer.com. Sedangkan cara mendaftar payoneer saya yang kedua adalah melaui adf.ly.

Bagimana cara daftar payoneer melalui adf.ly? Sangat mudah. Ikuti langakah-langkah berikut ini.
1. Daftar dulu di adf.ly. >> http://adf.ly/
2. Isikan data yang diperlukan saat mendaftar di adf.ly
3. Setelah selesai, kita akan mendapat email dari adf.ly. Segera konfirmasi pendaftaran di adf.ly dengan mengklik tautan yang ada di email alasan dari adf.ly.


Email balasan dari adfly
Untuk mengkonfirmasi, klik link konfirmasi yang ada pada email. >> http://adf.ly/index/confirm
Kita lalu akan masuk ke halaman konfirmasi. Masukkan kode konfirmasi yang dikirim melalui email (pada gambar di atas, saya blok hitam)

Masukkan kode konfirmasi pada kotak yang ditunjukkan oleh anak panah.
Selesai daftar adf.ly. kita tinggal melengkapi data yang ada pada akun adfly. Selalu saya ingatkan, isikan data selengkap-lengkapnya.

Pada kanan bawah form pengisian data, ada pengaturan pilihan cara pembayaran. Kita bisa pilih Paypal. Sebenarnya, ada 3 metode pembayaran, tetapi selain paypal sudah tidak bisa. Karena 2 metode withdraw komisi dari adfly sudah di disable yaitu Alertpay dan Liberty Reserve.


OK, kita lanjutkan tips daftar payoneer pasti approve-nya. Dibawah pilihan motode withdraw, ada link untuk mendaftar ke payoneer. Nah, sahabat tinggal klik aja tuh linknya (lihat anak panah hitam).


Ketika kita klik link seperti yang ada pada gambar di atas, kita akan masuk ke halaman seperti berikut ini:
Cara Daftar Payoneer Melaui adfly
Masuk ke halaman pendaftaran payoneer, kita akan diberikan 2 pilihan. Karena kita mau daftar payoneer untuk mendapat kartu debit, maka klik Sign-Up pada pilihan pertama.


Lagi, kita akan diminta mengisikan data diri. Dan lagi-lagi, saya ingatkan untuk mengisi data selengkap-lengkapnya, sesuai data karti identitas kita. Isi semua data, buat password yang mudah diingat, tapi sulit ditebak seperti biasa kita buat password untuk akun yanng lain.

OK, jika sudah selesai, klik SUBMIT dan .. #taraaa, tahap kedua dari seluruh rangkaian cara mendaftar payoneer hampir selesai.


Pada tahap ini, pihak Payoneer akan mereview permohonan kita. Pada tahap ini, pihak payoneer akan mengirim email yang intinya meminta kita untuk mengirim scan kartu identitas (KTP/SIM/Paspor). Ikuti saja permintaannya. Setelah kita kirim, maka beberapa hari kemudian, kita akan mendapat email pemberitahuan apakah permohonan kita mendaftar payoneer diterima atau ditolak. Jika diterima, ya silakan ditunggu kirima kartu debit sampai di alamat kita.

OK Sahabat, itu tadi tips mendaftar payoneer pasti approve dari saya, semoga bermanfaat. 

35 Responses to "Cara Daftar Payoneer"

  1. saya dulu daftar langsung di web Payoneer juga gak ada kelanjutanya sampai sekarang, hiks..

    coba dari adf.ly ahh, thanks infonya om :D

    BalasHapus
  2. mantebb.. saya coba daftar pak dari adf.ly

    BalasHapus
  3. Bimakuru, silakan dicoba..
    Tomi, selamat.. bareng2 nunggu paket...

    BalasHapus
  4. Lam Kenal Sobt .ni q dh ada ato punya Kartunya .cara Masangnya data payoneer kita di Adf.ly .bgaimana Yh? Agr nntinya bsa bwt trima komisi pmbyrn dri adf.ly .
    Mohn pncrhanya .
    thnks.

    BalasHapus
  5. wah ijin nyoba dlu gan, saya daftar langsung di web kena tolak terus

    BalasHapus
  6. Aradhyka >> kan ada setingnya bro

    Anonim >> silakan, beberapa temen nyoba berhasil...

    BalasHapus
  7. thanks for the information...

    BalasHapus
  8. aku udah daftar tapi di tolak kalau mau daftar lagi pake cara ini gimana caranya

    BalasHapus
  9. Saya sudah di approve tingga nunggu pengiriman, informaasi yang sangat bermanfaat..
    @asy bui : kamu bisa langsung minta rujukan dari adf.ly untuk notifikasi pembyaran, itu cara cepat supaya di acc.

    BalasHapus
  10. @All= selamat kepada Sahabat semua yang udah berhasil mendaftar dan diapprove payoneernya.

    @eRLa21, makasih udah bantu jawab... :)

    BalasHapus
  11. Bagus infonya. Kemaren daftar langsung di webnya langsung di tolak. Barusan daftar lagi lewat adfly dengan email lain. Sekarang udah tahap kirim scan ID. Mudah2an diterima :D

    BalasHapus
  12. udah 6 hari belum ada e-mail ke dua. belum disuruh kirim scan ID

    BalasHapus
  13. Bismillahirrohmanirrohiiim... Coba daftar lewat adfly, semoga di approve :)

    BalasHapus
  14. udah coba 5 kali dari websitenya langsung ditolak semua, bismillah dari adf.ly bisa, amin.....

    BalasHapus
  15. Patut dicoba. Mengantisipasi cc yang suka terblokir gara2 transaksi internet. Mksh pak

    BalasHapus
  16. Sip gan saran dari agan daftar lewat adf.ly ane jalanin dan akhirnya di approved!!! Tinggal nunggu kiriman kartunya nih gan, katanya sih tgl 14-24 nov 2013 nyampe'nya, mudah2an ga nyasar tuh kartu :) Sekali lagi terima kasih atas informasinya gan..

    BalasHapus
  17. Saya sudah aply tinggal nunggu kartu datang...... apakah dikenakan biaya pengiriman?

    BalasHapus
  18. Di pendaftaran Payoner kan Ada First Name Dan Last Name. Nah masalahnya Saya Cuma Punya Nama hanya Terdiri Satu kata saja. ada solusinya gan?? Mohon Bantuannya

    Setiyono

    BalasHapus
  19. mau coba ini, kang..
    bismillah..
    minta doanya ya.. hehe

    BalasHapus
  20. Setiyono:: last name diisi Mr, bisa
    Mufid: silakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah daftar dan tinggal nunggu Kartu nyampai rumah (Your card is estimated to arrive between 06 Dec 2013 and 13 Dec 2013) Tapi sampai saat ini 16 Des 2013 kok belum Nongol ya, Nyasar Kemana ya Hix..hixs

      Hapus
  21. Aku daftar payoneer melalui adf.ly sekarang masih step2 tapi tidak diminta mengirimkan scan ktp(id) cuma ada email disuruh nunggu beberapa hari direview untuk diapprove, apakah ada juga tidak diminta scan id?tks

    BalasHapus
  22. Saya sudah daftar dan tinggal nunggu Kartu nyampai rumah (Your card is estimated to arrive between 06 Dec 2013 and 13 Dec 2013) Tapi sampai saat ini 16 Des 2013 kok belum Nongol ya, Nyasar Kemana ya Hix..hixs

    BalasHapus
  23. numpang sharing,.... saya bikin lewat akun payoneer langsung tapi belum di approve, padahal udah ku kirim scan ktp(tgl 20 maret) tapi belum ada pemberitahuan lagi. dan hari ini ku coba daftar lewat adf.ly malah dapet email 1 doang, tidak ada pemberitahuan tuk scan ktp. ini gimana ya?

    BalasHapus
  24. Iya nih...baru dapat 1 email...belum disuruh kirim scan ktp...adakah penjelasannya? Apa email permintaan mengirim ini langsung bareng dg email satunya atau gimana ya? Mohon penjelasannya

    BalasHapus
  25. kok saya mau upload/kirim scan id kok gagal terus ya?

    BalasHapus
  26. Itukan lewat adfly ya.. Apakah dpt potongan biaya lg utk adfly?

    BalasHapus
  27. Auh, sdh coba.. Tp ktax minimal pnya $10 utk daftar payoneer. Gmn nih?

    BalasHapus
  28. hati hati bro lebih baik daftar di website payoneer langsung aja bro..
    takutnya ada apa apa di kemudian hari akun anda malah akan hilang

    BalasHapus
  29. umur saya kurang gan,, baru 17 baru mau 18 bulan depan :(
    tapi, nice info gan :D

    BalasHapus
  30. tapi nnti kita bayar ongkir ga gan???

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak. Komentar tanpa nama dan tidak bisa dilacak balik atau ada link aktif saya anggap spam