Latest News
Paket Program Hamil

Bersyukur...

Sahabat tentu pernah kan berterima kasih?
Ilustrasi berikut ini mungkin akan membuat kita semakin bersyukur.
Sahabat pernah mengalami? Suatu saat kita sedang butuh sesuatu, motor misalnya. Karena akan pergi ke suatu tempat, sedangkan motor kita rusak. Keperluan kita sangat mendesak. Apa yang sahabat lakukan?

Berdiam diri di rumah, sambil menggerutu. Meratapi motor yang rusak?
Ngomel-ngomel? Atau kemudian pergi ke saudara atau teman yang dekat untuk meminjam motor?

Jika kemudian sahabat memilih untuk pergi ke saudara atau teman yang dekat untuk meminjam motor tentu setelah keperluan sahabat selesai, kitasahabat harus mengembalikan motor tersebut.

Apa yang sahabat ucapakan kepada saudara atau teman yang telah meminjami motor tadi?
Ucapan terima kasih tentunya.

Begitulah. Seharunya kita sebagai manusia yang menyadari sebagai makhluk lemah yang pada dasrnya tidak mempunyai apa-apa. Ketika Allah memberikan ni'mat kepada kita, kita harus besyukur dan dengan penuh kesadaran bahwa semua ni'mat itu berasal dari Allah.

Bahwa kita tidak mempunyai apapun. Sebagaimana ketika kita mengembalikan sesuatu yang kita pinjam dari teman kita. Dengan ringan kita mengucapkan terima kasih. Namun kadang begitu berat mengucapakan terima kasih kepada Allah yang telah memberikan segala hal kepada kita.

0 Response to "Bersyukur..."

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak. Komentar tanpa nama dan tidak bisa dilacak balik atau ada link aktif saya anggap spam