Latest News
Paket Program Hamil

Masih tentang Komunitas: Sukses Bersama


Booming blog dimana-mana. Mudahnya membuat blog merupakan salah satu faktor pemicu bertebarannya blog. Bervariasi. Tutorial, berita, online marketing, dll. Bersamaan dengan itu, muncullah komunitas-komunitas blogger. Yang membawa identitas kedaerahan, ada juga yang bersifta nasional. Atau yang berdasarkan hobby.
Yang membawa identitas kedaerahan misalnya, Komunitas Blogger  Madura, Komunitas Blogger Bogor, Komunitas Blogger Jogja.

Berdasarkan id.wikipedia.org, komunitas adalah sebuah kelompok sosial dari beberapa organisme yang berbagi lingkungan, umumnya memiliki ketertarikan dan habitat yang sama. Dalam komunitas manusia, individu-individu di dalamnya dapat memiliki maksud, kepercayaan, sumber daya, preferensi, kebutuhan, risiko dan sejumlah kondisi lain yang serupa. Komunitas berasal dari bahasa Latin communitas yang berarti "kesamaan", kemudian dapat diturunkan dari communis yang berarti "sama, publik, dibagi oleh semua atau banyak".

Kesamaan di sini juga bisa diartikan kesamaan tujuan untuk meraih kesuksesan. Gampangnya, sama-sama mencari penghasilan dari ngeblog. Dengan adanya program-program PPC, PTR dll.
Dengan berada dalam suatu komunitas ngeblog, sebenarnya kita bisa mudah mendapat penghasilan dari program-program itu. Asalkan semua anggota komunitas itu juga mau bekerja sama.

Satu contoh, misal dibuat satu peraturan, sesama anggota kumunitas harus saling memberikan klik pada iklan yang dipasang oleh anggota. Setiap hari, minimal mengunjungi 10 atau 20 blog sesama anggota, lalu memberikan komentar dan memberikan klik. Katakanlah, per klik bernilai Rp. 100. Jika sehari, dikunjungi 20 rekan se komunitas dan memberikan 1 klik, maka tinggal mengkalikan saja, Rp. 100X20= Rp. 2.000. Seterusnya, sampai sebulan kan hasilnya lumayan, Bisa untuk ganti pulsa internet. Belum lagi, kalau ada iklan yang nilai per klinya lebih besar.

Oke, Sahabat, mari meraih sukses bersama.. karena memang sukses tidak bisa sendiri…

0 Response to "Masih tentang Komunitas: Sukses Bersama"

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak. Komentar tanpa nama dan tidak bisa dilacak balik atau ada link aktif saya anggap spam