Latest News
Paket Program Hamil

Blogmu Nggak Bisa Diakses?

Selama dua hari blog ini tidak bisa diakses. Akibatnya sangat jelas. Traffik selama dua hari itu 0 (nol) nggak ada kunjungan sama sekali. Karena ya memang nggak bisa dibuka. Nanya kesana-kemari ....seperti Ayu Ting Ting mencari alamat... Untungnya yang saya cari bukan alamat palsu.. ha..ha..

Setelah bertanya kepada beberapa teman, ada seorang teman di twitter namanya mas Agus Siswoyo (@agussiswoyo) admin blog www.agussiswoyo.com yang memberi jalan keluar. Ada juga teman di facebook dan teman YM! mas Teguh (teguhbs92) pemilik blog www.teguhsantoso.com Mereka memberi saran untuk mengontak pihak hosting. Oya, ada lagi Mbak Juwita yang bantu memberikan report dari Medan dan mas Muhammad Ali Mudzofar si tukang vektor yang mention di twitter mengatakan ga bisa busa blog saya.

Akhirnya saya lakukan hal itu. Melalui telepon, saya hubungi pihak hosting. Dan saya dibantu untuk mengatasi masalah ini. Blog saya di setting ulang. Memang tidak langsung OK. Karena saya masih belum bisa mengakses blog saya. Tapi ada teman yang memberikan report bahwa blog saya sudah bisa diakses. Sedikit lega mendengar kabar itu.

Pihak hosting yang saya hubungi lagi melalui YM! juga memberikan report bahwa blog saya sudah  bisa diakses.

Dan pada Kamis malam tanggal 8 Desember 2011 blog ini sudah bisa saya akses normal.

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua teman dan sahabat blogger semua yang telah membantu.

0 Response to "Blogmu Nggak Bisa Diakses?"

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak. Komentar tanpa nama dan tidak bisa dilacak balik atau ada link aktif saya anggap spam