Latest News
Paket Program Hamil

Kenapa Sih, Harus Bersyukur?

Sahabat, alhamdulillah bisa buta posting baru lagi. kemarin sejak hari Ahad saya tidak mebuat posting baru karena ada sesuatu. Oya, cukup aja basa-basinya. Hari ini saya mau bayar utang posting saya ayang tertunda.

*****
Sahabat pernah nggak ada yang minjem sesuatu darimu? Tentu pernah, kan? dalam kehidupan sehari-hari ini adalah hal yang sangat wajar. Kita hidup dalam lingkungan sosial dan kita memang  sangat butuh orang lain.

Nah, jika ada seseorang yang minjem sesuatu ke Sahabat dan hajatnya sudah selesai tentu apa yang dipinjem akan dikembalikan, to?

Saat mengembalikan barang itu bagaimana jiak yang kita kasih pinjem hanya mengembalikan begitu saja tanpa ucapan apapun? Bisa dipastikan ada perasaan donkol di hati.

Lain halnya jika barang kita selesai dipakai dan dikembalikan kepada kita sambil diiringi ucapan terima kasih. Seneng kan dikasih ucapak terima kasih?

Ya, begitulah Allah. Ketika kita diberi kelimpahan rejeki, waktu dan tenaga kemudian kita jaga rasa syukur kita dan senantiasa bersyukur kepada Allah maka Allah pun tak segan-segan meberikan lebih banyak nikmat kepada kita.

Makanya saya mengajak mari jaga syukur kita. niscaya Allah akan berikan nikmat yang lebih banyak dan barokah.

0 Response to "Kenapa Sih, Harus Bersyukur?"

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak. Komentar tanpa nama dan tidak bisa dilacak balik atau ada link aktif saya anggap spam