Latest News
Paket Program Hamil

Ketemu Ali Akbar Pakar SEO

@akhnurhadi + @pakarseo = beruntung
Siapa yang begelut di dunia blog dan website pastilah tidak asing dengan istilah SEO (search engine optimation). Jadi tidak menherankan jika blog bertema SEO sangat ramai.

Juga tak kalah ramai adalah pelatihan dan seminar tentang SEO. Nah, yang satu ini, kebetulan saya baru saja ikut seminar dengan pembicara Bang Ali Akbar yang kita kenal di twitter denngan nama @pakaseo.

Dalam seminar itu dibahas tentang Peta Uang di Internet. Dijelaskan ada dalam seminar 10 jalan meraih sukses berbisnis online dan dicontohkan langsung. Dengan dibumbui kisah sukses peserta seminar para peserta yang jumlahnya 150an itu semakin bersemangat untuk mempraktekan bisnis online.

Dan dalam seminar yang berlangsung dari jam 16:00 sampai jam 21:00 itu saya berkesempatan untuk maju dan mendapat bonus dari Bang Ali Akbar. Ketika ditanya, siapa yang punya bisnis jualan pulsa? Saya dan beberapa peserta menunjukkan tangan dan disuruh maju. Seleksi selanjutnya, peserta seminar yang sudah di depan ditanya lagi siapa yang bawa handphone? Ada 3 orang yang bilang handphone di tas. Ketiga orang ini disuruh kembali duduk karena mereka dianggap tidak siap. Lalu pertanyaan lagi, siapa yang punya KeyBCA? Ada yang punay tapi tidak dibawa. Saya kebetulan punya dan saat itu saya bawa ada di tas. Saya ambil saja itu dan saya tunjukkan. Akhirnya tinggal satu peserta yang ada di depan, yaitu SAYA.

Bang Ali Akbar menanyai peserta yang lain, Siapa yang tidak punya pulsa? Ada seorang yang dengan PDnya menunjukkan jari lalau disuruh ke depan. Saya diminta mengisi pulsa peserta yang maju ini. Jika berhasil pulsa 50rb saya akan dibeli 100rb. Dan saya langsung mengisi. Berhasil. Jadi deh dapet uang 100rb.

Senengnya. Oya, insyaAllah posting ini akan saya lanjutkan ke posting selanjutnya masih tentang tema optimasi SEO.   

1 Response to "Ketemu Ali Akbar Pakar SEO"

  1. Mantab pak Nur, saya kepingin juga ketemu pak Ali Akbar...
    Salam,

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak. Komentar tanpa nama dan tidak bisa dilacak balik atau ada link aktif saya anggap spam