Latest News
Paket Program Hamil

Cara Mudah Menambah Follower Twitter

Bagaimana cara mudah menambah follower twitter?

Berapa jumlah follower twitter Sahabat? "Ratusan... lebih" -minjem bahasa iklan jaman dulu-. Mau nggak, memiliki jumlah follower sampai puluhan ribu? Pasti mau kan, ya? Karena dengan memiliki banyak follower kita berkesempatan mendapat tambahan penghasilan. Kabarnya, akun @poconggg yang followernya sampe jutaan itu sekali twit dibayar jutaan. Maksudnya, ada yang mesen twit untuk promosi produk ke pemilik akun @poconggg dan berani membayar jutaan.

Logo twitter
Bagi sahabat yang mau serius di online marketing, mempunyai banyak follower itu penting karena sangat efektif untuk menyebarkan informasi tentang produk atau jasa yang Sahabat punya.

Banyak tips menambah follower twitter. Sebaiknya follower twitter kita tidak sekedar banyak tetapi berkualitas. Berkualitas artinya loyal dan bukan sekedar follow tapi memberikan respon balik terhadap Sahabat ketika misalnya Sahabat sedang mempromosikan sesuatu. Tapi ingat, jangan semua twit berisi promosi. Nanti Follower malah pada klik unfollow

Beberapa cara agar twitter kita banyak followernya:
1. Buat twit yang bermanfaat bagi banyak orang.
Kalau sekedar ngetwit sih banyak orang bisa melakukan, tetapi twit berkualitas itu lebih penting. Dan biasanya, kita ngetwit sekedar "ngobrol" sama temen kita. Saling reply, saling mention dengan sahabat atau teman.
Buatlah twit yang berbobot, misalnya saja tentang memulai bisnis, motivasi, nasihat religius dan lain-lain.

2. Orang tidak suka kesan terlalu menggurui.
Pemilihan kata juga sangat penting. Kata "Anda" dan "Kita" akan bernada lain. Kata "Anda" akan berkesan menggurui. Sedangkan kata "Kita" berkesan mengajak, dan ini lebih efektif.
Misalnya twit berikut ini:
"Anda harus memulai dari diri sendiri untuk melakukan perubahan"
"Kita harus memuali dari diri sendiri untuk melakukan perubahan"
Sahabat merasakan bedanya? Twit pertama terkesan menggurui, seolah-olah kita lebih baik. Pada twit kedua, bernada ajakan dan ini orang akan lebih mudah menerima. Tentang hal ini saya pernah mention @KomunikatorNo_1 alias @PonijanLiaw dan berkahnya adalah saya di follow oleh beliau.

3. Usahakan untuk tidak selalu minta di follow.
Biasanya kalau "anak muda" setelah memfollow seseorang akan mention, "@***, udah tak follow nih, follback ya" Untuk memfollow balik orang akan berpikir, "Apa yang bisa saya dapat dengan memfollow back".
Bagi orang sekaliber Ali Akbar @pakarseo, Jamil Azzaini @jamilazzaini, Ippho Santoso @ipphoright, Arif Muhammad @poconggg dan lain-lain akan sangat kecil kemungkinannya memfollowback kita.
Tetapi ada ada orang besar yang mau memfollowback. Dia adalah @AchyudinACT.

Itulah beberapa tips cara mudah menambah follower twitter semoga bermanfaat dan follower twitter Sahabat bisa bertambah banyak....

Written by @akhnurhadi
note: gambar dari internet

7 Responses to "Cara Mudah Menambah Follower Twitter"

  1. Sudah saya Follow Pak... :D

    BalasHapus
  2. wau keren ... saya harus banyak belajar dari anda nich ...
    Ajarin kita kita donk... hehehe
    ( Bahasanya langsung di praktekin ...)

    BalasHapus
  3. yOuSShiE >> nek di copas, link sumber jangan lupa lho... :D

    BalasHapus
  4. Aduh ...
    ane kena nich ...
    wah belum sempat ngopas pak ...
    ane cek di google dulu ...
    kalau belum naik biar yang naikin entar biar pada berkunjung kesini ...
    hehe

    BalasHapus
  5. yOuShiE >> kan semboyane, artikel copas tapi lebih oke... ha..ha..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak. Komentar tanpa nama dan tidak bisa dilacak balik atau ada link aktif saya anggap spam