Latest News
Paket Program Hamil

Google Adsense Support Bahasa Indonesia

Kabar tentang Google Adsense support bahasa Indonesia merupakan kabar yang sudah sangat dinanti para pemain adsense di Indonesia. Selaman Google Adsense belum support bahasa Indonesiam para pemain PPC masih gambling dengan memasang Google AdSense di blog berbahasa Indonesia. Karena memang itu melanggar TOS. Jadi ancamanannya ya di banned. Atau kalaupun ada blogger Indonesia yang bermain Google AdSense, mereka menggunakan Bahasa yang sudah support AdSenses, biasanya bahasa Inggris.

Setelah beredar informasi yang akurat tentang Google Adsense support bahasa Indonesia dari situs resmi Google AdSense yang bisa dilihat di http://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=en&answer=9727  maka tidak ada keraguan lagi bahwa memang Google Adsense support bahasa Indonesia.


Dengan resminya Google Adsense support bahasa Indonesia kemungkinan besar kedepan akan banyak sekali blogger tanah air yang akan mendaftar menjadi publisher Google AdSense. Nah, bagimana cara mendaftar menjadi publisher Google AdSense? Ada banyak cara. Yang pasti mendaftar langsung ke google. Jika akun google Sahabat belum kena banned dan belum pernah gagal untuk mendaftar Google AdSense pakai saja. Dari dashboard blogger, klik monetize dan ikuti langkah selanjutnya.

Namun apabila akun Google Sahabat udah pernah dipakai untuk mendaftar  Google AdSense tapi tidak diapprove, saran saya silakan membuat akun google baru.

Atau jika Sahabat pengen cara yang lain, silakan baca posting saya tentang Cara Mudah Daftar Google AdSense. Saya menggunakan cara ini dan sekarang punya 2 (dua) akun Google AdSense aktif yang siap saya pasang di blog saya yang berbahasa Indonesia ini.

Oke Sahabat, selamat berburu $$$ dollar menggunakan Google AdSense... Gunakan cara-cara yang tidak melanmggar TOS Google AdSense supaya nggak kena banned.

8 Responses to "Google Adsense Support Bahasa Indonesia"

  1. Beneran ga pak?? ntar ilang lagi kayak dulu..??

    BalasHapus
  2. Semoga saja gak ilang lagi :)

    BalasHapus
  3. Mas di dashboard Blogger saya menu Monetize gak ada ... Yang ada Design ... Gimana nih ?

    BalasHapus
  4. Di Bawah Ini >> seting bahasanya bahasa Indonesia ya?
    kalo dari awal setting bahasa Indonesia memang kolom monetize-nya nggak ada. buat blog baru aja, setting bahasanya langsung Bahasa Inggris.
    Blog saya yang ini juga nggak ada monetize-nya, karena dari awal saya set bahasa Indonesia.

    BalasHapus
  5. wah,, adsense udah support bhsa indonesia y,..!!
    mntap dh,... !

    trma ksih info'nya bang,, langsung ke TKP deh nyoba,.. ! :)

    BalasHapus
  6. tagantar >> silakan, semoga pendaftarannya lancar... :)

    BalasHapus
  7. masih nunngu perkembangan selanjutnya nich om.. semoga baik baik saja kedepannya...

    BalasHapus
  8. iya, tpi udah tak pasang, muncul juga tuh iklannya. nggak ngarep bgt sih dr adsense...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak. Komentar tanpa nama dan tidak bisa dilacak balik atau ada link aktif saya anggap spam