Latest News
Paket Program Hamil

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik

Apa yang ada di benak Sahabat ketika orang menyebut motor? HONDA pastinya. Bahkan di wilayah kami -dan mungkin juga di tempat tinggal Sahabat- ketika orang menyebut motor, maka dia akan mengatakan, "Wonge  nanggo honda opo?" (Jawa= "Orangnya naik honda apa?"). Jadi image orang motor itu sama dengan honda. Bahkan sampai-sampai orang mengatakan, " Mau wonge numpak honda ****".(Jawa= "tadi orangnya naik honda ****"). Sambil menyebut merk motor selain HONDA.

Seiring perkembangan teknologi, HONDA terus meningkatkan kualitas produknya. HONDA yang sudah sejak awal kemunculannya terkenal sebagai motor palin irit terus mengembangkan teknologinya.

Dan sejak tahun 2005 HONDA melahirkan teknologi sistem injeksi. Teknologi baru yang disematkan dalam produknya ini memiliki keunggulan:

1. Ramah Lingkungan
Hal ini sesuai dengan kampanye GO GREEN yang akhir-akhir ini di kampanyekan.

2. Irit Bahan Bakar.
Keunggulan yang ini juga sangat klop dengan keinginan masyarakat. Bahwa harga BBM yang mahal relatif memberatkan masayarakat, dan ketersediaan BBM yang semakin hari semakin menipis tentu saja ini sangat sesuai dengan kondisi yang ada.

3. Mesin Lebih Bertenaga
Hemat BBM bukan berarti mesin tidak bertenaga. Inilah keunggulan teknologi sistem injeksi HONDA.


Dengan berbagai keunggulan tersebut makatak salah jika kita menyebut HONDA sebagai sepeda motor injeksi irit harga terbaik

6 Responses to "SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA"

  1. waaahhh...alhamdulillah..minimal ada injectionnya..hehehehe....motor saya V-ixion e Pak....hehehehe....hadir disini sambil menyapa njenengan.."Assalaamu'alaikum"

    BalasHapus
  2. mrofiuddin >> wa'alaikumussalaam warohmatulloh
    iya inki iseng aja ikut kayak begini...

    BalasHapus
  3. oouuwwhh...hehehe...selalu Support bwt njenengan Pak....semoga sukses...(^_^)

    BalasHapus
  4. Mas Rofi >> suwun supportnya... wah jadi malu, lama nggak tengok blognya...

    BalasHapus
  5. kontes yang sangat menggiurkan... semoga menang gan.

    BalasHapus
  6. betul gan, di tempat ane sama, orang bilang motor pasti yg di tuju honda, soalnya dari zaman dulu udah di kenalin sama belanja penjajah jepang, makanya bahasa itu perlu di luruskan ya, tp sepertinya susah karna udah salah kaprah ya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak. Komentar tanpa nama dan tidak bisa dilacak balik atau ada link aktif saya anggap spam