Latest News
Paket Program Hamil

[Update] Ditelepon Untuk Wawancara Majalah Kontan

Siang kemarin (16 Maret 2012) setelah sholat jum'at saya berencana ke kantor BPN. Tetapi rencana itu saya urungkan karena isteri ada acara mau menengok teman ngajinya yang baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas. Saya memilih di rumah untuk menunggu anak-anak.


Screen shoot sms dari wartawan majalah Kontan
Sambil menunggu, seperti biasa saya browsing kesana kemari sambil sesekali menjawab obrolan temen yang chatting via facebook dan BBM. Lagi asik chatting ada panggilan masuk. Saya perhatikan nomor Jakarta karena berawalan +6221... Lengkapnya +6221490259**. Saya angkat saja telepon itu, Dari seberang suara seorang laki-laki. Tak pikir orang mau pesen sesuatu. Karena sejak mengamalkan ilmu dari Pak Ali Akbar @pakarseo sering sekali orang menghubungi untuk sekedar tanya produk yang saya jual. Dan tentunya nomor mereka belum saya kenal. 


Kejadian siang kemarin itu saya pikir juga seperti itu. Ternyata yang menghubungi saya adalah seorang wartawan dari Majalah Kontan. Namanya Mas Fahri. Dia minta mau wawancara tentang proses produksi dan pemasaran brownies batik Jogja. Akhirnya, saya  jawab bahwa saya hanya urusan penjualan. Untuk produksi adalah teman saya. Dan dia minta nomor telepon teman yang memproduksi. 


Saya bener-bener nggak nyangka akan ada permintaan wawancara dari majalah sekelas Majalah Kontan. Sebuah koran bisnis mingguan yang memuat berita investasi, keuangan, data pergerakan saham, dan trend bisnis. 

Semoga ini awal yang baik untuk bisnis yang saya jalani.

2 Responses to "[Update] Ditelepon Untuk Wawancara Majalah Kontan"

  1. wah mantap, tapi saya ndak tau itu majalah. :D
    saya biasanya cuma baca Swa. hehehe...

    BalasHapus
  2. iya mas iwan, saya tahunya malah Harmony magazine :p

    kalo bener dimuat disana setidaknya akan menyumbang traffic ke web saya yang itu...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak. Komentar tanpa nama dan tidak bisa dilacak balik atau ada link aktif saya anggap spam