Latest News
Paket Program Hamil

Jual Bata Ringan di Jogja


Jual bata ringan di Jogja, hubungi Nurhadi 081 39 48 200 48 RINGAN, CEPAT pengerjaan, KUAT, HEMAT  biaya, KEDAP SUARA, KEDAP AIR.


bata-ringan-jogja
Bata ringan jogja.

jual-bata-ringan-jogja
Jual bata ringan jogja.


Price List : Wilayah DIY (free delivery) (radius maks 20km)
Harga bata ringan Jogja= Rp 750.000,-/m3.

Ukuran 60X10 X20 = 83. pcs/m3
Ukuran 60X7,5X20= 111 pcs/m3.

Berat/m3 (dencity) = 700-800kg/m3.

Keunggulan batu bata ringan:
1. Kecepatan membangun lebih hemat 30% dr batu bata biasa,
2. Meredam suhu, air, suara, daya serap air rendah,
3. Tidak ada shift di tembok,
4. Pemasangan hemat semen dan hanya menggunakan semen biasa

Untuk pemesanan bisa buka kontak kami di www.BataRinganJogja.com

5 Responses to "Jual Bata Ringan di Jogja"

  1. mahal banget tuh bata nerah aja 1000 bh rp 480 000,-

    BalasHapus
  2. mahal banget tuh bata nerah aja 1000 bh rp 480 000,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Y pakai bata merah aja sono gan,, hehe

      Hapus
  3. @Wawan: kalo mahal ya gak usah pake, Mas... he..he...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak. Komentar tanpa nama dan tidak bisa dilacak balik atau ada link aktif saya anggap spam