Latest News
Paket Program Hamil

Sistem Pembayaran Online Indonesia

Sistem Pembayaran Online Indonesia

Seperti pernah saya tulis di posting saya tentang Ebook Panduan Belajar SEO yang lalu sekarang saya akan mengulas tentang sebuah sistem pembayaran online Indonesia.

Sahabat pelaku bisnis online pasti memerlukan suatu sistem pemabayaran online yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja. Karena sewaktu-waktu kita perlu melakukan pembayaran. Untuk itulah diperlukan suatu sistem pembayaran online yang mudah.

Dulu kita mengenal ATM sebagai solusi kemudahan transaksi. Tidak repot harus antri di teller. Cukup ke mesin ATM, urusan bayar membayar menjadi lebih mudah. Tapi kekurangannya adalah, bank tertentu ATM masih sedikit. Ataupun kalo banyak harus ke kota. Ada bank yang ATMnya sampai pelosok, tapi kita mesti rogoh kocek lebih dalam karena terkena beaya transfer kalau pakai ATM dalam satu jaringan bersama. 

Seiring perkembangan teknologi internet, muncul sistem pembayaran yang lebih mudah yaitu sms banking dan internet banking. Dua hal terakhir ini perkembangannya semakin pesat beberapa waktu belakangan ini seiring berkembangnya bisnis online. Para pelaku bisnis online semakin dimanjakan denan adanya sistem pembayaran online ini. Bayangkan, kita tinggal duduk manis di rumah, terima order, bayar. Semua bisa dilakukan di rumah.

Okelah, untuk transaksi dalam negeri dengan sistem pembayaran melalui ATM, internet banking dan sms banking sudah cukup memudahkan kita. 

Untuk semakin "memnajakan" para pelaku bisnis online, saat ini juga telah hadir suatu sistem pembayaran online di Indonesia yang akan membantu memudahkan kita dalam hal bertransaksi online. Jika kita sudah sangat akrab dengan PayPal, di Indonesia juga saat ini juga ada layanan sejenis paypal, yaitu IPAYMU.

Apa itu IPAYMU?

Dari official website IPAYMU,

sistem-pembayaran-online-indonesia
IPAYMU menawarkan solusi pembayaran online. Bauran produk yang meliputi fungsi e-commerce untuk perdagangan ritel. IPAYMU memiliki tools terintegrasi ke e-commerce yang Anda butuhkan sebagai alat pembayaran secara online, dengan kartu debit, kartu kredit, bahkan penarikan uang dan pengiriman uang.
IPAYMU percaya, pebisnis online Indonesia membutuhkan pembayaran online untuk web bisnisnya dengan transaksi online yang aman dan produktif. IPAYMU meminimalkan pengetahuan yang diperlukan pebisnis online dengan aplikasi mudah dan tanpa pemrograman, bisa mempunyai sistem pembayaran online sendiri di website bisnisnya.
IPAYMU menyediakan produk yang merupakan integrasi tiga bisnis terpisah menjadi satu perusahaan yaitu bisnis e-commerce solusi, gateway pembayaran/pembayaran jaringan bisnis dan usaha pedagang jasa. IPAYMU adalah layanan penuh Merchant Service Provider di Indonesia.
IPAYMU menawarkan berbagai solusi pebisnis online untuk e-commerce jenis ritel online. IPAYMU membanggakan diri pada tingkat tinggi keamanan, dukungan pelanggan dan mampu menempatkan pebisnis online menuju kesuksesan.
Misi IPAYMU
Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi total untuk layanan merchant dan pengolahan pembayaran online. Staf kami dan tim manajemen bangga dalam bekerja dan berdedikasi karena kami terus membuat produk baru dan layanan yang tersedia bagi pedagang dan konsumen.
Apa yang kami lakukan
Teknologi kami menggabungkan rekening pedagang dan solusi pembayaran dengan integrasi paling inovatif dan langkah-langkah keamanan data sekitar. Tujuan IPAYMU bertransaksi adalah untuk membantu perusahaan dengan menyediakan solusi tunggal-sumber pembayaran online dan layanan akun penjual. Pilihan paket kami dapat disesuaikan bagi bisnis untuk mencakup pemenuhan akun penjual, proses pembayaran gateway, integrasi shopping cart, transaksi berulang, dan transfer uang.
Kami berkomitmen untuk pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam industri pembayaran dan memiliki visi dan hati nurani untuk menanggapi kebutuhan masing-masing dan setiap pelanggan memiliki hak istimewa untuk dilayani.
Kami melayani dengan kesopanan, efisien, etika dan menghormati kepentingan Anda, serta membangun dan menegakkan kepercayaan niat baik yang merupakan dasar hubungan bisnis yang sukses.
Legalitas operasional Pengiriman Uang yang kami lakukan adalah bermitra dengan Bank CIMB Niaga, sebagai solusi terpercaya dalam keamanan dan kenyamanan Anda bertransaksi.
MISI IPAYMU : Menyediakan solusi total untuk layanan merchant dan pengolahan pembayaran secara online di Indonesia.
VISI IPAYMU : Mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Jika selama ini kita mengenal PayPal, maka kini IPAYMU hadir untuk memposisikan diri sebagai paypalnya Indonesia.

Bagaimana cara daftar IPAYMU?

Sebagai layanan pembayaran online, IPAYMU sangat mudah digunakan untuk transaksi online. Sebelum melakukan pendaftaran, beberapa yang perlu disiapkan: email utama Sahabat, nama lengkap sesuai KTP, dan nomor telepon (HP) yang selalu aktif dan tidak sering ganti. Kenapa nomor HP yang selalu aktif dan sering ganti? Karena untuk keperluan password reset diperlukan nomor HP.

Baik, berikut ini langkah-langkah mendaftar IPAYMU:

Langkah – Langkah Mendaftar IPAYMU:

Mendaftar akun IPAYMU sangat mudah, ikuti langkah-langkah berikut:


  1. Buka IPAYMU.com dan klik Sign Up
  2. Kemudian isikan data Anda dengan lengkap.
  3. Masukkan alamat Anda sesuai dengan tanda pengenal Anda, dan pastikan Anda memasukkan alamat email yang valid, karena IPAYMU akan mengirimkan email konfirmasi ke email tersebut.
  4. Pastikan data-data yang Anda masukkan benar.
  5. Centang pada Persetujuan Pengguna dan Kebijakan & Aturan kemudian klik DAFTAR SEKARANG!
  6. IPAYMU akan mengirimkan email konfirmasi kepada Anda. Buka email Anda dan klik pada link konfirmasi di dalam email tersebut.
  7. Anda akan kembali mendapatkan Email konfirmasi bahwa Anda telah terdaftar pada sistem dan juga berisi informasi username dan password Anda.
  8. Klik LOGIN SEKARANG dan masukkan username dan password untuk Login.
  9. Setelah Login, maka akun IPAYMU Anda siap untuk digunakan.
  10. Pada saat ini, akun Anda berada dalam status UNVERIFIED.
  11. Untuk verifikasi akun Anda silahkan klik pada VERIFY NOW, dan ikuti petunjuk selanjutnya.
  12. Setelah deposit Anda terisi minimal Rp. 100.000 maka status akun Anda akan menjadi VERIFIED, dan Anda mulai bisa melakukan transaksi dengan IPAYMU.
Catatan: 
  1. Kenapa mesti bayar untuk verifikasi? Gambaran mudahnya sebagai berikut: Saat kita membuka rekening di bank, ada peraturan saldo awal minimal. Nah, itulah kenapa kita harus melakukan top up untuk mendapat status "VERIFIED"
  2. Kita bisa melakukan Top Up deposit melalui Internet Banking, Mobile Banking, ATM, maupun Setor Tunai melalui teller.
Mudah bukan cara mendaftar IPAYMU?

Dengan dukungan 137 bank di Indonesia, maka akan semakin memudahkan kebutuhan transaksi online kita. Cara penggunaan yang mudah. Sekarang sudha tersedia aplikasi mobile IPAYMU. Pengguna smartphone Android bisa menginstall di handheldnya dengan mencari di google market, atau jika Sahabat membaca postingan dari smartphone android, silakan klik logo di bawah ini:


OK Sahabat, sekilas tentang hadirnya sistem pemabyaran online Indonesia yang semakin memanjakan kita pelaku bisnis online. Jangan tunda untuk segera bergabung di IPAYMU dengan klik logo di bawah ini:

sistem-pembayaran-online-indonesia

1 Response to "Sistem Pembayaran Online Indonesia"

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak. Komentar tanpa nama dan tidak bisa dilacak balik atau ada link aktif saya anggap spam