Latest News
Paket Program Hamil

Profil Aiptu Labora Sitorus

Profil Aiptu Labora Sitorus

Lagi, menyeruak ke pendengaran kita seorang anggota Polisi pemilik rekening gendut, Aiptu Labora Sitorus. Kita mungkin bertanya-tanya siapa Labora Sitorus? Polisi berpangkat Aiptu yang keseharian bedinas di Polres Sorong, Papua Barat memiliki dana sekitar Rp 1,5 triliun di rekeningnya. Bagi kita, jumlah uang yang ada dalam rekening tersbut tentu membuat bertanya, dari mana uang sebanyak itu.

profil-aiptu-labira-sitorus
Aiptu Labora Sitorus
Dengan pangkat AIPTU, seorang anggota Polisi mendapat gaji sebesar 2-3juta per bulan. Lalu uang dalam rekening sebesar itu dari mana? Kita sdh sepatutnya curiga, tetapi harus juga bisa menjaga agar tidak tergelincir menuduhnya berbuat melawan hukum. Bisa saja dia punya bisnis yang legal dan syah. 

Ketika mendengar berita tersebut, saya mencoba mencari tahu profil Labora Sitorus. Tetapi yang saya dapatkan hanya berita tentang rekening gendut Labora Sitorus.

Ah, sebenarnya tidak penting bagi saya profil Labora Sitorus yang terpenting, semoga posting tentang siapa Labora Sitorus ini mendatangkan trafik untuk blog saya ini, www.akhnurhadi.com seperti posting saya tentang profil Johan Budi yang lumayan menyumbang trafik untuk blog ini.

OK Sahabat, semoga postingan tentang profil Aiptu Labora Sitorus ini tidak membuat Sahabat merasa terkena jebakan betmen. he.he..

2 Responses to "Profil Aiptu Labora Sitorus"

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak. Komentar tanpa nama dan tidak bisa dilacak balik atau ada link aktif saya anggap spam