Latest News
Paket Program Hamil

Tips Mendapat Anak Laki-laki

Hmm, sudah lama nggak nulis. Begitu muncul langsung bagi-bagi tips mendapat anak laki-laki. Agak beda ama tulisan saya yang lain. Ini saya khususkan bagi Sahabat yang mendambakan mendapat anak laki-laki. Meskipun anak laki atau perempuan sama saja, tapi masih ada anggapan bahwa punya anak kalo perempuan saja itu masih kurang.



Cerita ini berawal saat saya pada lebaran tahun lalu bersilaturahiim ke rumah saudara. Saya datang bersama bapak. Dirumah saudara saya itu, kami ngobrol banyak hal. Sampai pada obrolan tentang anak. Saya ditanya ama Pakde, "Anakmu wes piro? (Jawa= Anakmu sudah berapa?). Saya pun jawab, "Sampun tiga, Pakde. Setri sadaya" (Jawa= Sudah tiga, Pakde. Perempuan semua). Dan seterusnya, sampai pada akhirnya beliau menanayakan, "Kowe pengen anak lanang ora?" (Kamu pengen punya anak laki-laki apa tidak?). Saya jawab, "Nggih taksih pengen, Pakde" (Ya mau, Pakde). Jawab saya sambil tersenyum malu.

"Ngene yo, Le. Anak mono kabeh kuasane Gusti. Awak dewe mung iso ngusahake. Diparingi anak lanang opo wedok, yo matur nuwun." Lanjutnya.
"Nek kowe iseh pengen duwe anak, ben sesok nek lahir anak lanang, kui ono carane. Ning iki yo mung usaha. Kabeh sing nemtoke tetep Gusti."
"Iki carane Pakde. Coba, sesok nek kowe pengen nduwe anak lanang, lakonono carane Pakde. Nek kowe lagi "karo" bojomu, lehmu nglekasi seko tengen. Dadi lehmu turu ning tengene bojomu."

Terjemahannya kira-kira seperti ini:
Begini ya, Nak. Memang anak adalah atas kekuasaan Allah. Kita hanya bisa berusaha. Dikaruniai anak laki-lakiatau perempuan, kita harus bersyukur. Jika kamu masih ingin punya anak, agar besok lahir laki-laki, itu ada caranya. Tapi itu semua sekedar usaha. Semua yang menentukan adalah Allah.
Ini adalah cara Pakde dulu. Coba, besok kalo kamu pengen punya anak laki-laki, lakukanlah cara Pakde. Kalo kamu mau mulai berhubungan suami isteri, mulailah dari sisi kanan. Kamu tidurnya di sisi kanan isterimu.)

Nah, sahabat, dari obrolan dengan Pakde saya itu, terungkap "satu rahasia". Resep dari para orang tua agar kita dikaruniai anak laki-laki. Apa itu resep rahasia agar mendapat bayi laki-laki? Memulai aktifitas hubungan suami isteri dari sisi kanan. Dan tentu ini sekedar tips atau cara. Semua tetap tergantung sama kehendak Allah.

Oke Sahabat, itu tadi tip dari saya bagaimana cara agar mendapat bayi laki-laki.

Tips Cepat Hamil.

Oya, jika ada diantara Sahabat yang sudah beberapa waktu menikah, tetapi belum juga dikaruniai momongan, saya merekomendasikan sebuah buku yang berisi tips-tips dari seorang Dokter Rosdiana Ramli, SpOG. Seorang dokter spesialis yang berbagi tips agar mudah hamil.

dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

Bila Anda sedang mencari informasi tentang metode program hamil yang efektif, atau mungkin Anda telah menikah selama beberapa tahun tapi belum dikaruniai momongan, maka Anda sudah berada di situs yang tepat.

Memang banyak pasangan suami istri yang mencari informasi di internet tentang bagaimana cara agar cepat hamil. Tapi yang mereka dapatkan cuma tips-tips yang bukan ditulis oleh dokter. Kebanyakan tips-tips itu tidak terbukti secara medis bisa meningkatkan peluang hamil. Sebaiknya Anda tidak buang-buang waktu dengan mempraktekkan tips yang salah, karena peluang hamil Anda semakin kecil seiring bertambahnya usia.


Yang Anda perlukan sekarang adalah program hamil yang secara medis sudah terbukti keberhasilannya.

Ingat, masalah susah hamil adalah masalah serius. Anda harus segera temukan solusinya. Jangan biarkan kondisi ini berlangsung terlalu lama karena ada beberapa resiko yang mengintai. Apa saja itu? Baca selengkapnya di sini

4 Responses to "Tips Mendapat Anak Laki-laki"

  1. Belum begitu mudeng maaas.. bagaimana penisnya bisa masuk kalau kita berada di samping kanan istri? Harusnya khan di atasnya istri to ya? Atau berati tidurnya miring? Kalau miring berati bukan di kanannya istri dong, di depannya istri berati. Aduh bingung..

    *aku cupu*

    BalasHapus
  2. Wah ane belum cukup umur buat bahas ini mas :#

    BalasHapus
  3. kalo ane sih terserah mau di kasih anak yang bagaimana, mau laki, mau perempuan, yang penting sehat dan jangan sampai kayak bapaknya hehehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak. Komentar tanpa nama dan tidak bisa dilacak balik atau ada link aktif saya anggap spam