Latest News
Paket Program Hamil

Cara Meningkatkan Trafik Kunjungan ke Blog

Jika Anda dari mesin pencari sampe ke blog ini dengan kata kunci cara meningkatkan trafik kunjungan ke blog, maka saya pastikan Anda akan kecewa. Karena di postingan ini ndak ada tips dan trik cara meningkatkan trafik kunjungan ke blog.

Sekian lama tidak update blog, saya sesekali cek dahboard blog ini. Ada hal yang saya amati, yaitu trafik blog ini yang sejak beberapa waktu terakhir meningkat. Dan PV yang meningkat pula.


Jika dulu biasanya perhari dibawah 500 PV, tapi sekarang dan sejak beberapa wajtu berlakangan ini PV blog ini meningkat di atas 1000an.


Bagi sebagian orang yang memonetesi blog dengan adsense, tentu trafik sebesar ini asih sangat kurang. Tapi bagi saya, ini bukan masalah. Karena saya ndak muluk-muluk ngejar earning dari monetesi blog ini.


Jika ada terpasang adsense di blog ini, saya katakan itu hanya sebagai hiasan blog saja. Istilah jawanya, MUNG DINGGO WANGUN-WANGUN.

Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi tang pasti ini membuat saya semangat lagi untuk nulis update di blog sederhana ini,

Jadi kalo ada yang bertanya bagaimana cara meningkatkan trafik kunjungan ke blog, maka saya jawab: saya tidak tahu. Tahu-tahu sudah seperti ini.

3 Responses to "Cara Meningkatkan Trafik Kunjungan ke Blog"

  1. Makasih tipsnya ya mas, sangat bermanfaat untuk meningkatkan kunjungan blog..

    *pura2nya fast reading*

    BalasHapus
  2. Kapan ya web ku pengunjungnya bisa banyak begitu? :o

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak. Komentar tanpa nama dan tidak bisa dilacak balik atau ada link aktif saya anggap spam