Latest News
Paket Program Hamil

Misteri Di Balik Pengunduran Diri Dirut PERTAMINA

Belum lama, kita di suguhi berita tentang pengunduran diri Direktur Utama PERTAMINA, yaitu ibu Karen Agustiawan. Dirut BUMN tersebut menyampaikan alasan bahwa pengunduran dirinya sebagai dirut PERTAMINA karena ingin mengajar di Harvard University. Demikian penjelasan Dahlan Iskan, Menteri BUMN yang juga menjelaskan sebenarnya Bu Dirut sudah lama mengajukan pengunduran diri.

Karen Agustiawan (sumber foto: detik.com)
Setelah pemberitaan pengunduran diri dirut PERTAMINA itu, kita disambut dengan pemberitaan antrean panjang di SPBU. Masyarakat yang akan mengisi BBM untuk kendaraannya harus mengantri panjang.

Sebagai masyarakat, kita bisa saja mengaitkan kedua berita itu. Sang Dirut mundur lalu ada kelangkaan BBM. Tetapi bisa saja, kedua peristiwa itu berbeda, tidak berhubungan hanya saja waktunya kebetulan berdekatan.

Yang pasti, pengunduran diri Dirut Pertamina itu masih menyimpan misteri. Masa iya, hanya karena keinginan mengajar di sebuah universitas di luar negeri lalu sampai mengeyampingkan pengabdiannya kepada negara. Lalu dimana jiwa nasionalisme bu Dirut? Tetap saja, pengaitan pengunduran diri tersebut dengan kelangkaan BBM tidak bisa disalahkan.

Kita sebagai masyarakat hanya bisa berharap, pengunduran diri Dirut Pertamina tidak menimbulkan gejolak dan ketersediaan BBM tetap terjaga, ssehingga tidak ada lagi antrean panjang di SPBU.

0 Response to "Misteri Di Balik Pengunduran Diri Dirut PERTAMINA"

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak. Komentar tanpa nama dan tidak bisa dilacak balik atau ada link aktif saya anggap spam